Cara Pengobatan Flu Babi Secara Benar

September 5, 2009 at 1:03 am 10 komentar

Swine Flu Treatments: Tamiflu (Oseltamivir), Ralenza (Zanamivir)

Share: Email Story Add to Any Digg Facebook Stumbleupon

by Tina Kells | April 27, 2009 at 09:46 am

Seperti berita tentang pandemi Flu babi A/1H1N menyebar begitu rumor dan ketakutan. Salah satu pernyataan reoccurring terus-menerus adalah bahwa ada perawatan flu Tamiflu dan Ralenza (nama generik: Oseltamivir dan zanamivir) yang tidak efektif terhadap strain terbaru Flu babi. Rumor ini tidak benar; Tamiflu dan Ralenza (Oseltamivir dan zanamivir) dianggap efektif dan layak Babi cerobong perawatan.

Lihat Gejala Flu babi

CDC: Key Fakta tentang Flu babi

Menurut CDC dan WHO website baik dan Ralenza Tamiflu (Oseltamivir dan zanamivir) dapat mengobati Flu babi A/1H1N ketegangan. Kedua obat saat ini direkomendasikan sebagai pilihan pengobatan yang efektif. Apa yang saat ini tidak ada adalah vaksin untuk Wabah Flu A/1H1N ketegangan.

Virus Flu A/1H1N babi adalah pernah super flu yang terdiri dari 3 dikenal strain flu babi, 3 dikenal strain flu burung dan virus flu manusia. Kombinasi ini membuat A/1H1N strain Flu babi yang tidak biasa, tetapi sejauh tapi masih bisa diobati, strain flu.

Meskipun tidak ada vaksin yang memerangi strain ini, sendiri atau dalam kombinasi anti-virus Tamiflu dan obat Ralenza (Oseltamivir dan zanamivir) diharapkan akan sepenuhnya efektif bila diberikan dengan cepat dan benar.

Jika Anda mencurigai anda atau seseorang anda tahu mungkin menderita dari hibrida baru ini strain Flu babi mencari pengobatan segera. Semakin cepat Anda diberikan Tamiflu atau Ralenza, semakin baik kesempatan Anda untuk membuat pemulihan penuh.

Semua theknown Amerika Serikat dan Kanada kasus dari Flu babi A/1H1N sedang diobati dengan baik atau Ralenza Tamiflu (Oseltamivir atau zanamivir) dan terlalu dini untuk menyatakan mereka tidak efektif. Lebih akan dikenal sebagai orang-orang yang sedang menderita penyakit di Kanada dan Amerika Serikat mulai pulih.

Bagaimana dan Ralenza Tamiflu (Oseltamivir dan zanamivir) bekerja?

Baik Ralenza Tamiflu dan dirancang untuk memerangi manusia strain influenza A dan B virus. Mereka memerangi flu dengan menghambat cara virus menyebar di dalam tubuh. Tamiflu diberikan secara lisan dan dikelola melalui Ralenza obat semprot. Baik Ralenza Tamiflu dan disetujui untuk digunakan pada orang dewasa dan anak-anak yang berusia di atas 7.

Penting untuk dicatat bahwa efek samping obat ini dapat mirip dengan gejala Flu babi dan ini mungkin harus disalahkan atas laporan anekdotal bahwa obat perawatan sudah tidak efektif. CDC tidak memiliki vaksin untuk A/H1N1 Flu babi tetapi menyatakan keyakinan dalam kedua Tamiflu dan Ralenza.

All About Ralenza (Generic: zanamivir)

Ralenza bertindak untuk mengikat virus ke sel inang menghentikannya dari menyebar ke sel lain dengan melampirkan ke protein neuraminidase virus itu sendiri. Ini efektif dasar virus ke sel inang render itu tidak mampu menyebar. Ralenza diberikan melalui inhaler jenis disebut “diskhaler”

Baca petunjuk langkah demi langkah tentang cara menggunakan Ralenza Diskhaler

Lihat GlaxoSmithKlineVideo pada Cara Menggunakan Ralenza (Video ini tersedia dalam bahasa berikut menggunakan drop down menu di bagian atas: Cina, Creole, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Korea, Polandia, Rusia, Spanyol, Tagalog, dan Vietnam )

Zanamivir adalah inhibitor neuraminidase komersial pertama dikembangkan. Saat ini dipasarkan oleh GlaxoSmithKline di bawah nama dagang Relenza. Relenza adalah satu-satunya jenis zanamivir …

Baik Influenza A dan B menyebabkan penyakit, namun Influenza A adalah lebih mematikan ketegangan. Influenza A adalah bertanggung jawab untuk kedua Common ‘flu musiman’ dan terkenal Pandemi influenza seperti flu Spanyol (1918), sedangkan virus influenza B tidak menyebabkan pandemik. Antara tahun 1990 hingga 2000, sembilan signifikan wabah influenza A menyebabkan banyak kematian di Inggris dan Wales, dibandingkan dengan hanya empat wabah influenza B.

Sumber: en.wikipedia.org

All About Tamiflu (Generic: Oseltamivir)

Untuk menjadi Tamiflu paling efektif harus diberikan dalam waktu 48 jam pertama infeksi. Efektivitas Tamiflu sangat berkurang setelah titik ini dan semakin lama orang pergi tanpa perawatan yang kurang efektif menjadi obat. Tamiflu ini hanya tersedia dengan resep atau dari rumah sakit.

Tamiflu (Oseltamivir) diberikan secara lisan baik sebagai pil atau sirup rasa buah. Obat telah berhasil dalam mengobati Flu Burung strain agresif di masa lalu dan saat ini diyakini menjadi pilihan dalam mengobati Flu babi A/H1N1 ketegangan.

Selama uji klinis di Vietnam Tamiflu ditemukan untuk menjadi agak efektif dan hasilnya dianggap mengecewakan. Ini mungkin di mana rumor bahwa Tamiflu (Oseltamivir) adalah tidak efektif terhadap Flu babi baru hibrida berakar.

Dalam uji klinis Vietnam Tamiflu ini dikelola terlambat setelah terinfeksi, dalam banyak kasus setelah periode 48 jam berlalu, dan ini diyakini sebagai alasan untuk lebih rendah dari tingkat keberhasilan yang diantisipasi.

Vietnam hasil uji coba klinis hanya menggarisbawahi pentingnya pengobatan awal dengan Tamiflu. Dengan menyatakan A/H1N1 Flu babi pandemi CDC profesional medis diperbolehkan untuk memulai pengobatan ketika seorang pasien yang diduga menderita penyakit sehingga menghilangkan keharusan untuk menguji dan memverifikasi sebelum pengobatan.

Oseltamivir diindikasikan untuk pengobatan dan pencegahan infeksi akibat influenza A dan B virus pada orang setidaknya berusia satu tahun. Dosis dewasa yang biasa untuk pengobatan influenza adalah 75 mg dua kali sehari selama 5 hari, dimulai dalam waktu 2 hari munculnya gejala dan dengan penurunan dosis untuk anak-anak dan pasien dengan gangguan ginjal. Oseltamivir dapat diberikan sebagai tindakan pencegahan baik selama wabah komunitas atau mengikuti kontak dekat dengan individu yang terinfeksi. Profilaksis dosis standar adalah 75 mg sekali sehari untuk pasien yang berusia 13 dan lebih tua, yang telah terbukti aman dan efektif selama enam minggu. Pentingnya perawatan dini adalah bahwa inhibisi protein NA lebih efektif dalam 48 jam pertama. Jika virus telah direplikasi dan terinfeksi banyak sel efektivitas obat ini akan menjadi sangat berkurang, terutama dari waktu ke waktu. [3] [4]

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , , , .

MMS-Picture Messaging (Akhirnya) Datanglah ke iPhone Tugas Blog Untuk Kelas XII

10 Komentar Add your own

  • 1. Pedhipicuss  |  September 7, 2009 pukul 4:08 am

    Pedhipicuss Suka Fredytama
    X – 3

    Balas
  • 2. septian  |  September 7, 2009 pukul 4:09 am

    septian danny d
    X-3

    Balas
  • 3. Hendrawan  |  September 7, 2009 pukul 4:10 am

    Pak, Ini saya Hendrawan kelas X-3…..

    Balas
  • 4. Hendrawan  |  September 7, 2009 pukul 4:14 am

    Pak Seharusnya AC Ruang Kompnya Yang dingin donk!!
    Dan kalau bisa komp nya 1 org satu….
    Dari Hendrawan
    Kelas: X-3

    Balas
  • 5. bagaz x-3  |  September 7, 2009 pukul 4:18 am

    terima kasih bangku yg baru di buat…
    di lantai atas,,

    Balas
  • 6. nia yuliana  |  September 7, 2009 pukul 4:21 am

    nia yuliana
    kelas X3

    Balas
  • 7. yudha x-3  |  September 7, 2009 pukul 4:22 am

    alat bandnya kurang bagus..
    tolong diperbaiki

    Balas
  • 8. teguh santoso  |  September 7, 2009 pukul 4:25 am

    halo pak,nie aq teguh x3

    Balas
  • 9. giri adyaksa x-3  |  September 7, 2009 pukul 4:25 am

    pak kalo bisa ruanganya diberi AC…

    Balas
  • 10. teguh santoso  |  September 7, 2009 pukul 4:27 am

    saya senang sekolah di sma nie.karena menyenangkan,gurunya ramah2

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


SMA Masehi 1 PSAK Semarang


Visit Semarang Students Community

TRANSLATE

English
Italia

free counters

LINK PENTING

SMA MASEHI 1 PSAK
E-BOOK DEPDIKNAS
JARDIKNAS
Yayasan PSAK


1. Sex edukasi 2. Depdiknas 3. Belajar 4. Olimpiade 5. Sekolah 6. Agama 7. Lagu 8. Free 9. MP3 10. Aplikasi 11. Download 12. Anti Virus 13. Soal 14. Rpp 15. KTSP 16. Lomba 17. PTK 18. Lowongan 19. PNS 20. CPNS

Ini Yang Anda Cari ?

Cerita Cinta, Cerita Remaja, Cerita Adat, Demokrasi, Pembelajaran, Guru, Pembuatan PTK, Biologi, Fisika, Kimia, Sejarah, Geografi, Sosiologi, Depdiknas, Sertifikasi guru, Uang, Artis, Cantik, Sex, Bulan, Kiamat, Agama,muhammad,yesus,Tuhan,ramalan,primbon

cerita depdiknas jardiknas ktsp lpmp mgmp ptk school semarang silabus soal un Uncategorized

%d blogger menyukai ini: