Cerita Cinta – Manisnya Bunga Bunga Cinta

Masa-masa remaja kalau di kenang kembali itu tiada habisnya dan pasti menyenangkan, ya…masa itu adalah masa-masa hati baru berbunga-bunga. Seperti cerita aku di bawah ini yang menyenangkan begitu aku lulus sarjana muda aku langsung balik ke rumah untuk menikmati hidup, karena begitu penat dan penuh tugas yang tiada henti. Lha………ceritanya dimulai dari sini………ketika itu musim kampanye kira-kira tahun 97 dan waktu itu aku sendirian bawa kendaraan eh………ada cewek hitam manis manggil aku ” mas……………bawa montor aku aja, soalnya aku takut bawa sendiri………….kendaraan kamu di pulangin aja………..”. Aku tersenyum meganggukkan kepala, lalu menghidupkan kendaraan membawa pulang yang dibuntuti cewek hitam manis di belakangku.

 

Kendaraan aku masukkan dalam rumah……..tutup pintu dan langsung nyamperin cewek tadi yang sudah nunggu didepan rumah sambil senyum-senyum manis…………..dia duduk di belakang dan aku yang disuruh di depan. Montor aku nyalakan dan kami berdua ikut kampanye salah satu parpol…………….diperjalanan……………aku tanya ”ehm………..ngomong-ngomong namanya siapa ya…………….” tanya aku, Cewek di belakang menyahut ”halah mas mosok sama teman satu SD dulu nggak kenal………..”. ”Bener aku nggak ingat soalnya udah lama banget…………..” jawab aku. ”Kamu pasti tahu soalnya bapak aku dulu suka main bola sama kamu………” terang cewek yang di boncengan. ”Em……………..pasti kamu anaknya pak darto ya……………..” jawab aku…………..cewek di belakang ku menghiyakan………berarti kamu namanya Ristanti……..dia Cuma menghiyakan………….

 

Dalam perjalanan mengikuti kampanye kita bersendau gurau dan malah tidak menikmati kampanye tetapi menikmati pedekate………….hi……………geli kalau mengenangnya. Teman-teman cowok aku yang lain pada cuma tersenyum kecut melihat aku berboncengan sama Ris cewek yang hitam manis………dan di tambah lagi dia berpengangan erat ketubuhku………ehm benar-benar menyenangkan. ”Mas…….pasti udah ada cewek ya di kota……..soalnya aku lihat kamu kuliah……….” tanya Ris menyelidik……..”Ah……..belum, memangnya kalau kuliah di kota pasti punya cewek di kota ? ” jawab aku sambil sedikit memberi lampu hijau…………..xixixixi……….dalam hati aku berguman. Tak terasa tempat kampanye yang cukup jauh sudah sampai juga………..kami berdua turun dari kendaraan dan jalan bersama menuju tempat kampanye………….tak sengaja karena melewati parit kecil…….Ris waktu melompat kakinya agak terantuk batu……….untung dengan reflek aku menangkap tubuhnya sampai wajah kami hampir bersentuhan dia menatapku tajam sambil tersenyum manis……………hampir hatiku copot dibuatnya….aku mengalihkan perhatian karena begitu banyaknya orang yang melihat.

 

Ketika pulang dari kampanye kita berdua tidak mengikuti teman-teman yang lain tetapi karena Ris ingin makan dulu maka aku arahkan kendaraan menuju tempat pavorit yaitu tempat makan yang ada di bawah pohon lesehan yang ada di desa kami. Sambil makan kita cerita sambil ketawa ketiwi yang benar-benar menyenangkan sekali-kali mata Ris bertemu mataku yang aku lihat didalamnya banyak sekali bunga-bunga cinta………..benar-benar saat-saat yang menyenangkan dan mendebarkan. Ketika aku mau membayar dia menolaknya karena dia tahu kalau aku belum kerja dan memang sih dia sudah kerja walau masih honorer. Memang kalau cinta baru datang semua orang seperti berada di awan dan bermandikan bunga-bunga yang harum mewangi………tak bisa diceritakan pastinya sangat-sangat menyenangkan. Seperti aku dan Ris yang baru memadu kasih………setelah makan akupun menuju ke rumah yang cukup jauh tapi karena baru senang makannya tidak terasa……….sampai di rumah aku turun dari kendaraan dan Ris yang duduk di belakang menuju kemudi dan mengantikan aku yang sudah turun em………ternyata dia masih ingin ngobrol……….jadilah kita bersendau gurau didepan rumah…….Ris berada di atas motor dan aku disebelahnya sambil berpegangan dengan kemudi motornya……..Ketika kamu saling melihat……….nggak tahu mulainya tetapi aku sudah merasakan pipinya yang halus……………tersentuh pipi aku……………ehm……….dan kedua tangan aku mendekap tubuhnya yang ramping………..benar-benar terasa nyaman hati aku. Ris sedikit memberontak dan tersenyum padaku dan aku mulai sadar kalau kita masih berada didepan rumah………aku hanya bisa tersenyum dan bilang dalam mataku kalau aku sayang sama dia.

 

Lalu dia pamitan kalau mau kerja karena sudah pukul 5.30 sore………….ternyata dia kerja dapat piket malam yaitu jam 9.00 wib. Sebelum meninggalkan aku dan masih di atas kendaraan ris berbisik ”Aku cinta sama kamu…………..udah lama sekali” sambil mencium dan meninggalkan aku dengan motornya…………….aku masih berdiri disitu dan hampir-hampir tak percaya kalau dia mencium…………….seperti melayang di nirwana………..em hidup terasa berbunga-bunga yang tiada taranya. Cinta memang benar-benar gila………sampai kadang-kadang bisa meninggalkan orang tua segala ehm………benar juga pikir aku dalam hati. Karena memang udah sore aku masuk rumah sambil bersiul-siul karena gembira aku ambil handuk untuk mandi….oh ya aku hampir lupa ibu aku udah cukup lama meninggal jadi rumah cukup sepi jika bapak keluar karena adik aku semuanya masih kuliah di semarang.

 

Aku keluar kamar mandi masih bersiul-siul dan berpapasan dengan bapak ”Itu kamu ditunggu cewek…..di ruang depan” kata bapak sambil pergi meninggalkan aku yang masih bertanya-tanya……….sambil masih memakai handuk aku intip dari belakang sekat rumah tengah………emh……..ternyata Ris sudah duduk di ruang depan. Aku cepat-cepat ganti baju dan segera mungkin untuk menemuinya………aku keluar menuju ruang tengah dan sudah mulai tersenyum manis padanya………”ehm………cantik bener mau kemana nih…….!” tanya aku. ”Sambil tersenyum manja……….dia menjawab ”Mau nggak ngantar aku………..teman aku ada yang nikah dan resepsinya ternyata hari ini…….mau ya……..”. ”Katanya kamu piket malam………” jawab aku, ”Ya sih…………….tapi udah aku suruh Hani ganti aku…..” sahur Ris. ’Ok deh………tapi tunggu sebentar ya mosok pakai kaos seperti ini……..” jawab aku. Ris Cuma tersenyum manis menghiyakan sambil matanya mengikuti langkah aku menuju ke kamar.

 

Aku keluar dari kamar dengan baju dan celana baru dan tak lupa minyak………ketika sampai di depan Ris…………..dia melihat tak berkedip dan matanya aku lihat………disitu aku temukan begitu dahaga dia ingin aku rengkuh jiwanya……….aku tersenyum dan ” memang aneh ya……………” tanya aku. ”Nggak…………..sambil malu-malu dia berucap kamu cakep banget……………..”. ”Ayo………” ajak aku tetapi ketika aku mau ambil kontak motornya ternyata dia juga mengambil jadi tangan kami saling berpegangan dan kami saling tersenyum…………..aku ambil tubuhnya yang ramping dan mulai mengecup pipinya dan dahinya……..ungkapan rasa sayangku padanya………dia Cuma terpejam menikmati hangat cinta dari aku……………..kuberanikan mulai mengecup bibirnya diapun diam dan mulai ikut melumat bibirku yang panas dan dia mulai sedikit meronta ketika ada suara yang datang………………ehm ternyata si bleki……………..aku dan dia tersenyum dan geli sendiri. ”Ayo…..udah malam……..” pinta Ris dan kami berdua meninggalkan rumah aku yang menjadi saksi bisu cinta kita……………..to be continu…………..

Februari 11, 2013 at 3:15 am Tinggalkan komentar

Cerita Cinta – Cinta Bersemi Kala PPL

Memang masa-masa yang paling menyenangkan adalah masa remaja sebelum kita memutuskan untuk serius berjalan beriring bersama calon istri, ketika ingat masa-masa itu aku jadi tersenyum sendiri seperti orang gila yang baru turun ke jalan he………….he……….Ketika itu Aku semester 2 akhir, karena mengambil jurusan biologi pastinya kita perlu PPL dan kami sepakat di daerah Jawa Barat. Yang meliputi daerah pesisir dari Jawa Barat, aku ingat waktu itu kita hanya menggunakan 1 bus karena cuma angkatan kami yang berangkat dan melewati daerah temanggung, wonosobo, purwokerto untuk menuju pantai Pangandaran.

 

Reyna mendekati aku dan berbisik “kemarin kamu kan udah………janji, kalau duduknya bersama aku……..”, karena kurang jelas aku berbicara dekat telinganya “Apa……..aku nggak denger…….”, Reyna mendekatkan kedua tangannya ke telingaku dan “Kamu kan udah bilang sayang……..kalau duduknya dengan aku………….”. Aku cuma menganggukkan kepala……..karena dari kursi depan, aku lihat Heny melihat tak suka ke arahku dan memalingkan wajahnya dengan cepat. Reyna menuju ke kursi tempat duduknya dengan wajah ceria dan sedikit bertingkah ketika Heny memperhatikannya, sampai-sampai teman-teman cowokku, Agus, Handoyo tersenyum geli………dan Handoyo bilang “dasar cewek ganjen……………..”, dan Aku menimpali “halah……………udah nggak usah di bahas……………”

 

“Yah………..semua lelaki sebenarnya sama, tak puas dan tak tahan kalau hanya berhubungan dengan satu cewek saja……..hanya 1 : 100 yang baik kalau mau jujur, dan anehnya kalau aku pikir-pikir cewek kebanyakan suka cowok yang 99% dari pada 1% ha………….ha……….” kataku pada teman-teman cowok. Semua ketawa dan salah satu nyela bicara ”ya………….ya………..lha yang namanya nabi sulaiman aja istrinya 7500………”. Kami semua tertawa terbahak-bahak karena teman kita yang paling gokil si dewa………..yang suka nyeletuk kalau dosen ngajar sudah mulai angkat bicara. Sepanjang perjalanan dari Ambarawa, temanggung, wonosobo kami bernyanyi dan bersendau gurau benar-benar mengasyikan. Bus masuk ke Pom Bensin karena beberapa anak mulai ingin ke kamar kecil dan memang dari tadi kami perhatikan Bus belum dikasih minum juga he……..he………Aku juga terasa pingin buang air kecil……….maka aku colek teman karib ”Han……..mau buang pipis nggak……….”, sambil berdiri dari kursi dia menyambut ajakanku ”ayo……………aku yo kudu pipis………….”. Aku mengikuti dibelakangnya………..tapi ketika berjalan menuju pintu depan bus, ternyata tangan aku ada yang pegang……..setelah aku melirik ke kanan eh………..ternyata tangan Heny yang memegangnya aku tersenyum manis sambil bicara ” Heny…….sayang aku mau pipis nih, sudah kebelet………..”, kelihatan sekali kalau dia pura-pura tak mendengarkan aku bicara dan aku ulangi lagi ”Adik putri yang cantik……….kakak mau pipis……..nanti bisa keluar disini lho………”, sambil aku mendekatkan mulutku ketelinganya. ”Ehm………ternyata kamu masih hidup………ya……….aku kira kamu sudah mati………..seperti hatimu……….” bisik Heny di telingaku. ”Nanti malam saja kita bicarakan ………………” bisik aku ditelingannya sambil berlalu menuju pintu bus karena aku sudah tak tahan ingin buang air kecil. Semua teman-teman cowok ketawa terbahak-bahak melihat aku lari sambil memegang milikku yang paling berharga.

 

 

 

Lega rasanya karena sudah aku buang air kotor…………..baru mau keluar dari kamar kecil eh……..ada tangan lembut menutup mata ku dari belakang ”Siapa ya……………ini ” kataku, tak ada jawaban tapi malah lebih kencang aku rasa dia memegang kedua mataku……….dan akhirnya dia melepas kedua tangan yang memegang mataku dan langsung mencium dan lari keluar………ternyata Reyna……….tak sempat aku mengucap sesuatu, Agus Cuma tersenyum ke arahku sambil geleng-geleng kepala dan tersenyum………menuju ke arahku merangkul dan sambil jalan berkata ”enak banget……………kono kuwi………koyo-koyo nek tak deleng kuwi duwe sebeh (dukun)………….kabeh cewek mesti pengen dadi pacarmu……..”. Aku Cuma tersenyum sambil berjalan menuju pintu bus karena sudah mulai mau melanjutkan perjalanan ke daerah purwokerto. Kami semua yang cowok kompak dibelakang dan bernyayi sambil sedikt gaduh biasa masa-masa yang penuh warna, sebenarnya aku ingin duduk disebelahnya Heny karena sejak dari tadi memberi kode……….tapi karena teman-teman cowok masih suka beryanyi-nyanyi aku merasa tak enak kalau meninggalkannya dan lagi bu Dewi masih belum mengantuk untuk mengawasi kita.

 

 

 

Sebenarnya aku dan Heny sudah lama sekali menyimpan hati, tetapi kita saling menyimpan ego yang sama-sama tinggi………..tapi aneh kalau salah satu didekati orang lain pasti marah…..padahal kita sama-sama belum mengucapkan cinta. He……….he……….cinta itu memang aneh……….ketika teman-teman sudah lelah dan beberapa sudah tertidur, aku bangun dan berjalan menuju ke tempat duduk Heny karena aku lihat teman cewek disebelahnya sudah beralih tempat duduk entah kemana………Aku lihat dia memejamkan mata…………..dengan hati-hati sekali aku duduk disebelahnya dan tanpa bergerak………..aku beberapa saat bisa menikmati kecantikan parasnya………memang cantik banget……….dengan wajah lonjong rambut lurus panjang sebahu……….alis sedikit tebal hidung mancung bibir sensual…………..lama-lama aku perhatikan ingin rasanya aku………………..dan tanpa aku sadari hidungku sudah menyentuh pipinya yang halus……………Heny………..bangun dan agak terkejut………setelah melihat kalau aku……….karena malu kedua tangannya di pukulkan ke tubuhku……….”eh………..hen………..aku tadi lihat lho………ternyata waktu tidur kamu ngeces……….he……………”, ”Ih……….kamu memang bener-bener jahat kalau sama aku……..nggak pernah ngomong yang bener………..tentang aku” kata Heny sambil sewot duduknya mulai membelakangiku, tapi lama-lama tersenyum juga dan mulai menghadap ke arahku……..”eh………kalau gini kamu kelihatan cantik banget……………” bisikku, ”kamu memang pinter ambil hati……………” sela Heny masih sambil melihat ke arah wajahku sambil mencari sesuatu dan sebentar mata kami bertemu dan saling pandang………..ku raih tangan lentiknya dan aku cium……….”aku sayang kamu…………..” ucapku sambil mencium keningnya………..Heny terlihat gugup dan salah tingkah………”Hen…..maafin ya kalau aku…….lancang………….” bisikku, ”Eng………gaklah…….aku jadi bingung…….” kata Heny lirih………sambil terlihat malu dengan wajah yang memerah dan juga kelihatan seneng banget………..”Aku kebelakang dulu ya……………..” kataku………..Heny menganggukkan kepala………aku mulai berjalan kebelakang dan mengepalkan tanganku dan bilang……….yes………….yes………..teman-teman cowok yang ada di belakang mencibir ” walah………..paling-paling ora wani ngambung……………” kata Dewa……………..aku Cuma tersenyum dan berbisik pada mereka ”…….yang penting aku merasakan pipinya yang halus………..”. Semua teman aku ketawa terbahak-bahak heboh…………..sambil menendang aku kesana-kemari dan salah satu nyeletu ” dasar cah gendeng………………………ajur-ajur…………….kacau”

 

To Be Continu………………..Asoeloley

Februari 7, 2013 at 6:44 am Tinggalkan komentar

Affiliate – Apa sih Affiliate itu ??!!

Teman-teman yang saya cintai, pastinya banyak sekali di antara kalian yang ingin berinternet tetapi juga menghasilkan sesuatu yang berharga apalagi kalau yang berharga itu uang (money)…….wah pastinya kita seneng banget…….sabar……….sabar…….karena semua itu tak seperti membalikkan telapak tangan tetapi perlu pemahaman yang serius.

Untuk bisa kita mendapatkan uang dari internet ada beberapa macam, yang pertama pastinya dengan menjual produk sendiri, tetapi kalau belum mempunyai produk sambil masih memikir produk apa yang paling cocok teman-teman pasarkan, teman-teman bisa menjualkan barang orang (sales). Ya…….sebagai sales, di internet juga ada perusahaan yang menawarkan kita sebagai affiliate (sales).

Untuk mencarinya cukup dengan menuliskan “affiliate” di search “Google” pasti banyak sekali web yang menawarkan baik dari dalam negeri maupun luar negeri……..tapi tunggu dulu. Di internet sebenarnya seperti di alam nyata ini, ada perusahaan yang gadungan tetapi ada perusahaan yang real (nyata) dan pasti memberi tip pada kita kalau kita bisa menjualkan barangnya.

Mau belajar………….langsung aja klik disini Belajar Affiliate

Februari 7, 2013 at 4:15 am Tinggalkan komentar

Blog – SMA Masehi 1 PSAK Semarang – Indonesia

Blog – SMA Masehi 1 PSAK Semarang – Indonesia.

November 4, 2011 at 11:43 pm 1 komentar

Tugas Untuk Siswa Kelas XII-IA Tahun 2011/2012

Semua siswa kelas XII-IA wajib melaporkan tugas berikut ini dengan jalan membuat link seperti contoh di bawah ini !

Nama : Joedhy Kristianto
Kelas : Bebas

Joedhy Blog

Jangan lupa dengan jalan memberi komentar di postingan ini !!!

November 3, 2011 at 7:07 am 23 komentar

Alamat Facebook Kelas XII-IS-2 Tahun 2011/2012

Semua siswa kelas xii-is-2 wajib membuat link untuk alamat facebook di postingan ini dengan jalan memberi comment atau add comment !

November 3, 2011 at 5:14 am 26 komentar

Alamat Facebook Siswa Kelas XII-IS-1 2011/2012

Semua siswa kelas xii-is-1 wajib membuat link profil facebook ke postingan ini dengan jalan memberikan kommentnya !

November 3, 2011 at 3:51 am 25 komentar

Pos-pos Lebih Lama


SMA Masehi 1 PSAK Semarang


Visit Semarang Students Community

TRANSLATE

English
Italia

free counters

LINK PENTING

SMA MASEHI 1 PSAK
E-BOOK DEPDIKNAS
JARDIKNAS
Yayasan PSAK


1. Sex edukasi 2. Depdiknas 3. Belajar 4. Olimpiade 5. Sekolah 6. Agama 7. Lagu 8. Free 9. MP3 10. Aplikasi 11. Download 12. Anti Virus 13. Soal 14. Rpp 15. KTSP 16. Lomba 17. PTK 18. Lowongan 19. PNS 20. CPNS

Ini Yang Anda Cari ?

Cerita Cinta, Cerita Remaja, Cerita Adat, Demokrasi, Pembelajaran, Guru, Pembuatan PTK, Biologi, Fisika, Kimia, Sejarah, Geografi, Sosiologi, Depdiknas, Sertifikasi guru, Uang, Artis, Cantik, Sex, Bulan, Kiamat, Agama,muhammad,yesus,Tuhan,ramalan,primbon

cerita depdiknas jardiknas ktsp lpmp mgmp ptk school semarang silabus soal un Uncategorized

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.