Lomba PTK Yayasan PSAK Semarang

Januari 6, 2010 at 4:57 am Tinggalkan komentar

HASIL EVALUASI

PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS

YAYASAN PSAK SEMARANG

TAHUN PELAJARAN 2009/2010

No. PENELITI UNIT KERJA JUDUL PENELITIAN KETR.
1 Andreas Joko Hardiyanto SD Masehi PSAK Poncol Peningkatan kemampuan menghafal alat indera manusia melalui pendekatan kontruktivisme dengan media mind mapping siswa kelas IV SD Masehi PSAK Poncol. B
2 Suparno SD Kristen Bandarjo Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang. Upaya meningkatkan pemahaman terhadap materi mencari objek dalam peta mata pelajaran IPS melalui metode demonstrasi dengan media atlas pada siswa Kelas VI SD Kristen Bandarjo Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang. B
3 Drs.Chriswinoto SMP Masehi 2 PSAK Kota Semarang. Teknik Inquiry Mind Want to Know untuk meningkatkan kualitas pembelajaran PKn Kompetensi Dasar Upaya menghargai penegakan Hak Asasi Manusia di Kelas VII A Semester II SMP Masehi 2 PSAK Kota Semarang. C
4 Dra.Bekti Rahayu SMP Masehi 2 PSAK Semarang. Peningkatan kemampuan menulis kalimat melalui metode latihan pada siswa Kelas VIII SMP Masehi 2 PSAK Semarang. C
5 Pradani Sri Widayanti,S.Pd. SMP Masehi 2 PSAK Semarang Menerapkan Model Pembelajaran Cooperetive Learning Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) pada pokok bahasan Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Lengkung untuk meningkatkan prestasi belajar siswa Kelas IX B SMP Masehi 2 PSAK Semarang. C
6 Drs.Sugeng Riyadi SMP Masehi 2 PSAK Semarang Penggunaan Metode Analitik untuk mengatasi masalah salah konsep dalam pembelajaran sejarah Kelas VIII B SMP Masehi 2 PSAK Semarang . C
7 Retna Setyani Susilawati, S.Pd. SMP Masehi 2 PSAK Semarang Penerapan model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Pair Share untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VIII A SMP Masehi 2 PSAK dalam pokok bahasan Faktorisasi Suku Aljabar. C
8 Dra.Dwi Windarti SMP Masehi 2 PSAK Semarang Meningkatkan Hasil Belajar PKn melalui teknik pemberian tugas pekerjaan rumah bagi siswa kelas VIII B SMP Masehi 2 PSAK Semarang. C
9 Galih Mahendra,S.Kom. SMP Masehi 2 PSAK Semarang Penggunaan Media Power Point untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam mempelajari jaringan internet di Kelas IX SMP masehi 2 PSAK Semarang. C
10 Anton Satraia Prabuan SMP Masehi 2 PSAK Semarang File tidak terbaca.
11 Sekti Rahayuningtyas,S.Pd. SMP Masehi PSAK Ungaran Menerapkan pembelajaran bermain peran pada konsep pembelajaran Aritmetika Sosial sederhana untuk meningkatkan kemampuan bertanya siswa Kelas VII SMP Masehi PSAK Ungaran. B
12 Dra.Shofia Tri Satyawati SMP Masehi PSAK Ungaran Inquiry – Discovery Learning Berdimensi Reflektif untuk meningkatkan kualitas belajar siswa dan konsep Sosialisasi dalam pembelajaran IPS Sosiologi Kelas VII SMP masehi PSAK Ungaran. B
13 Agung Kurniadi,S.Si. SMA Masehi 1 PSAK Meningkatkan minat dan aktivitas belajar siswa Kelas X SMA Masehi 1 Semarang melalui metode Pembelajaran Eksperimen. C
14 Joedhi Kristianto SMA Masehi 1 PSAK Upaya peningkatan hasil belajar Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) melalui pemberian tugas pekerjaan rumah melalui E-Mahezone Blog bagi siswa Kelas X-2 SMA Masehi 1 PSAK Semarang. B
15 Martha Aniek Sukarni,S.Th. SMA Masehi 1 PSAK Meningkatkan minat belajar siswa dalam pembelajaran Agama Kristen menggunakan Metode Mind Map pada siswa Kelas X-2 SMA Masehi 1 PSAK Semarang. B
16 Dra.Siswati Retnaningtyas. SMA Masehi 1 PSAK Meningkatkan Kemampuan menulis puisi modern menggunakan majas metafora dan ketajaman indera melalui latihan bertahap dan koreksi bersama pada siswa Kelas XII IS 3 SMA Masehi 1 PSAK Semarang. B
17 Dra.Sri Kristiani SMA Masehi 1 PSAK Pembelajaran Kooperatif Jigsaw untuk meningkatkan aktivitas pembelajaran PKn Persamaan Kedudukan warga negara di Kelas X-1 SMA masehi 1 PSAK semarang. B
18 Synthia Veronica,S.Pi. SMA Masehi 1 PSAK Peningkatan pemahaman konsep dan aktivitas siswa pada mapel Biologi Materi Keanekaragahan hayati untuk siswa Kelas X-4 SMA Masehi 1 PSAK Semarang melalui Model Role Playing. B
19 Dra.Widyantari SMA Masehi 1 PSAK Penggunaan teknik penilaian portofolio untuk meningkatkan pemahaman siswa Kelas X-2 SMA Masehi 1 PSAK terhadap mater Pendapatan Nasional. B
20 Dra. A. Jolana Renee Solarsesain SMA Masehi 1 PSAK Penerapan Model pembelajaran Group Investigation untuk meningkatkan penguasaan materi Lihtosfera dan Pedosfera Kelas X-1 SMA Masehi 1 PSAK Semarang. B
21 Katarina Sri Julijanti, S.Pd. SMA Masehi 1 PSAK Semarang Meningkatkan pemahaman siswa pada materi perilaku menyimpang dengan menggunakan metode jigsaw pada mata pelajaran sosiologi Kelas X SMA Masehi 1 PSAK Semarang. B
22 Sih Nuryati, S.Pd.

NIP. 196207141985012001

SMA Masehi 1 PSAK Semarang Mengoptimalkan pembelajaran Cooperative Learning Tutor sebaya untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IX B   SMP Masehi 1 PSAK Semarang tentang Statistik. B
23 Farida Sidharyatni,S.Pd. SMA Masehi 1 PSAK Semarang Upaya penanggulangan siswa pencemooh pada siswa Kelas XI IS 2 SMA Masehi 1 PSAK Semarang melalui layanan bimbingan kelompok. B
24 Debora Christianawati,S.Pd. SMA Masehi 2 PSAK Upaya peningkatan kemampuan berbicara Bahasa Inggris melalui Diskusi Berbasis Cooperative Learning pada Siswa Kelas XII Ilmu Alam SMA Masehi 2 PSAK Semarang. B
25 Eunike Sulistyo hargarin,S.Th. SMA Masehi 2 PSAK Peningkatan sikap kritis siswa dalam menyikapi gaya hidup modern melalui metode Cooperative Learning model Investigasi Kelompok pada Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Masehi 2 PSAK Semarang. B
26 Gathot Suwarno, Am.Pd SMA Masehi 2 PSAK Penggunaan Media LCD Dalam Meningkatkan Pemahaman                             Konsep   Pergerakan Nasional Indonesia Pada Siswa Kelas XI IPS1                            SMA Masehi 2 PSAK Semarang. C
27 Drs.Hartono,M.M. SMA Masehi 2 PSAK Upaya Meningkatkan aktifitas Belajar Bimbingan dan  Konseling dengan  metode Bimbingan Kelompok pada siswa kelas XI IS SMA Masehi 2 PSAK Semarang. B
28 Dra Kristiani Berty Prasetyowati SMA Masehi 2 PSAK Peningkatan aktivitas dan hasil belajar kimia siswa Kelas XI IPA SMA Masehi 2 PSAK dengan pendekatan pembelajaran berorientasi kontekstual. B
29 Magdalena Widyastutik,S.Pd. SMA Masehi 2 PSAK Meningkatkan pemahaman konsep impuls dan momentum melalui praktikum berbasis inkuiri dan penerapan peta konsep pada siswa Kelas XI IA SMA masehi 2 PSAK Semarang. B
30 Drs.Mardi Budoyo SMA Masehi 2 PSAK Dengan menggunakan  alat  Multi  Media  minat  berlajar  siswa Kelas  XI  IPS  SMA Masehi 2 PSAK Semarang  meningkat. C
31 Rini Soessiyanti,S.S. SMA Masehi 2 PSAK Meningkatkan keterampilan menulis deskripsi melalui strategi Raulette Writing pada siswa Kelas XA SMA Masehi 2 PSAK Semarang. B
32 Sri Mulyaningsih SMA Masehi 2 PSAK Meningkatkan pemahaman konsep tumbuhan melalui pendekatan keterampilan proses pada siswa Kelas X SMA Masehi 2 PSAK Semarang. B
33 Dra. Sri Purwati SMA Masehi 2 PSAK Meningkatkan pemahaman konsep perilaku konsumen dengan menerapkan pembelajaran bermain peran pada Kelas X SMA masehi 2 PSAK Semarang. C
34 Anis Crisna Warastuti, S.Pd. SMA Masehi 3 PSAK Meningkatkan ketuntasan belajar pada materi matriks pelajaran matematika Kelas XII IPS SMA Masehi 3 PSAK Semarang dengan metode Portofolio. B
35 Drs. Catur Widi Suargo SMA Masehi 3 PSAK Upaya meningkatkan minat belajar melalui layanan bimbingan kelompok pada siswa Kelas XI IPA SMA Masehi 3 PSAK Semarang. B
36 Dewi Sektiasih, S.Pd SMA Masehi 3 PSAK Memanfaatkan metode debat secara formal untuk mengoptimalkan pemahaman Biologi Kesehatan Reproduksi pada siswa Kelas XI Ilmu Alam SMA Masehi 3 PSAK Semarang. B
37 FX. Triyanto SW SMA Masehi 3 PSAK Penerapan Model MAKE A MATCH

dalam pembelajarn Geografi

untuk menganalisis minat dan pemahaman konsep

siswa kelas XII Ilmu Sosial

SMA MASEHI 3 PSAK Semarang.

B
38 Gunawan Pr, S.Pd, S.Th SMA Masehi 3 PSAK Penggunaan Media Facebook sebagai sarana meningkatkan kemampuan peserta didik dalam mengemukakan pendapat pada mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen di Kelas X A SMA Masehi 3 PSAK th. 2009/2010 B
39 SMA Masehi 3 PSAK Lari jarak jauh 2,4 km untuk meningkatkan kebugaran jasmani  terhadap siswa kelas x SMA Masehi 3 PSAK Semarang. C
40 Ermi Krisakti Indraningtyas, S.Pd SMA Masehi 3 PSAK Peningkatan productive Skills pada pembelajaran Conversation melalui metode belajar Inquiry Learning Di Kelas XI IPA SMA masehi 3 PSAK Semarang B
41 Ratih Asmoro Sari, S.Pd. SMA Masehi 3 PSAK Pembelajaran Menggunakan Peta Konsep Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Gerak Pada Pelajaran Fisika Kelas X SMA Masehi 3 PSAK Semarang. B
42 Suciatiningsih SMA Masehi 3 PSAK Penerapan strategi pembelajaran berbasis tugas untuk meningkatkan prestasi belajar siswa kelas XII  IPS 1 SMA Masehi 3 PSAK Semarang Tahun Pelajaran 2009/2010. C
43 Wahyu Pujiono, S.Kom SMA Masehi 3 PSAK Media Interaktif Online untuk meningkatkan pemahaman dan kreativitas siswa dalam pembelajaran TIK Kelas XI IPS SMA masehi 3 PSAK Semarang. C
44 Yekti Nusantorowati, S.Pd SMA Masehi 3 PSAK Penerapan pembelajaran praktikum berbasis Problem Based Instruction untuk meningkatkan pemahaman konsep koloid bidang studi Kimia pada siswa Kelas XI Ilmu Alam SMA masehi 3 PSAK Semarang. B
45 Esther Hariyanti, S.Pd SMK Masehi PSAK Ambarawa Mengatasi Kurangnya Konsep pemahaman operasi bilangan real pada siswa Kelas XI PMS di SMK Masehi PSAK Ambarawa. C
46 Kristianingsih, S.Pd. SMK Masehi PSAK Ambarawa Peningkatan keterampilan menulis kalimat efektif melalui latihan bertahap dan koreksi bersama pada siswa kelas X Akuntansi SMK Masehi PSAK Ambaearawa tahun Pelajaran 2009/2010. C
47 Linuwih,S.Pd. SMK Masehi PSAK Ambarawa Peningkatan motivasi belajar dan pemahaman menggambar grafik daerah penyelesaian melalui pembelajaran program linier berbantuan program komputer di Kelas X Administrasi perkantoran SMK Masehi PSAK Ambarawa Tahun Pelajaran 2009/2010. C
48 Yovita Mumpuni Hartarini,S.Pd. SMP Masehi 2 PSAK Semarang Upaya peningkatankemampuan siswa untuk mengungkapkan makna dalam monolog pendek berbentuk Descriptive melalui metode Exchanging Viewpoint di Kelas VII B SMP masehi 2 PSAK Semarang. B
49 Drs. Yosua Koiman SMK Masehi PSAK Ambarawa Meningkatkan Minat Belajar Siswa Melalui Media Cetak ( LKS )  dalam Mata Pelajaran Menyiapkan Surat Pemberitahuan Pajak

di SMK Masehi PSAK Ambarawa.

C
50 Lydia Karsini,S.Pd. SMK Masehi PSAK Ambarawa Pengatasan rendahnya aktivitas siswa kelas X B di SMA Masehi PSAK Ambarawa dalam penulisan stenografi kompetensi kejuruan membuat dokumen. C
Katarina Sri Julianti,S.Pd. Meningkatkan pemahaman siswa pada materi perilaku Menyimpang dengan menggunakan metode jigsaw pada mata pelajaran Sosiologi Kelas X SMA Masehi 1 PSAK Semarang. B
51 Drs.Agus Kisworo SMK Masehi PSAK Ambarawa Penggunaan metode role playing sebagai upaya menguatkan otot kaki dalam belajar lompat jangkit di Kelas II AP SMK Masehi Ambarawa. B
About these ads

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , .

Tugas Kelas X-3 Melaporkan Alamat Email & Profil Facebook Selayang Pandang Eunterpreneurship Mahezone Community

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


SMA Masehi 1 PSAK Semarang


Visit Semarang Students Community

TRANSLATE

English
Italia

free counters

LINK PENTING

SMA MASEHI 1 PSAK
E-BOOK DEPDIKNAS
JARDIKNAS
Yayasan PSAK


1. Sex edukasi 2. Depdiknas 3. Belajar 4. Olimpiade 5. Sekolah 6. Agama 7. Lagu 8. Free 9. MP3 10. Aplikasi 11. Download 12. Anti Virus 13. Soal 14. Rpp 15. KTSP 16. Lomba 17. PTK 18. Lowongan 19. PNS 20. CPNS

Ini Yang Anda Cari ?

Cerita Cinta, Cerita Remaja, Cerita Adat, Demokrasi, Pembelajaran, Guru, Pembuatan PTK, Biologi, Fisika, Kimia, Sejarah, Geografi, Sosiologi, Depdiknas, Sertifikasi guru, Uang, Artis, Cantik, Sex, Bulan, Kiamat, Agama,muhammad,yesus,Tuhan,ramalan,primbon

cerita depdiknas jardiknas ktsp lpmp mgmp ptk school semarang silabus soal un Uncategorized

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: